KELOMPOK TUMBUH BERSAMA (Bag. 1)


KTB Kaleb
Aku mengucap syukur kepada Allah setiap kali aku mengingat kamu.

Aku selalu mengingat mu di dalam doaku.

Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita.

Aku bersyukur karena perbuatan-Nya dalam hidup mu semua mulai dari pertama KTB sampai sekarang ini.

Dia telah menyelamatkan hidup mu dan membawa kamu semua kepada pengenalan akan Allah yang hidup.

Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

KTB Yosua
Aku selalu berdoa supaya kasih mu kepada Dia semakin bertambah dan pengenalan mu akan Dia semakin dalam.

Aku sering memikirkan mu, sebab kamu semua ada di dalam hatiku.

Kuatkan dan teguhkan hati mu. Karena beban hidupmu akan terus bertambah dan semakin sulit. Ingatlah, Dia tidak pernah meninggalkan mu sendiri menghadapi pencobaan dan pergumulan.

Dalam studi mu, aku terus memohon kepada Allah, supaya kamu semua mengerjakan studi dengan tekun dan bertanggung jawab dihadapan-Nya.

Dalam pelayanan mu, aku berdoa supaya kamu tekun melayani dengan segenap hati. Dan pelayanan mu bertumbuh dan berbuah untuk kemuliaan- Nya.

Untuk teman hidup mu, aku mendoakanmu, agar mencari wanita yang mencintai Dia dan sepadan dengan mu.

Tidak lama lagi, kamu semua akan memasuki dunia alumni. Aku akan selalu berdoa, supaya kamu menemukan vokasi mu. Setia mengerjakan misi Allah melalui hidup mu. Supaya hidup kamu semua menceritakan kemuliaan-Nya.

Aku mengasihi kamu semua.

Komentar