SUMPAH (NYA) PEMUDA INDONESIA MASA KINI



Kami putra putri Indonesia mengaku bahwa tawuran adalah kebiasaan yang wajar diperjuangkan demi mempertahankan harga diri dan prestise.

Kami putra putri Indonesia mengaku plagiat wajib dilakukan, dengan plagiat otak Indonesia akan selamanya mahal dan tetap awet.

Kami putra putri Indonesia mengaku bangga dengan demonstrasi menuntut pejabat dan wakil rakyat yang melakukan KKN, meskipun itu dilakukan.

Kami putra putri Indonesia berbangga diri dengan budaya luar, dengan begitu bangsa Indonesia menjadi gaul dan keren.

Kami putra putri Indonesia menjunjung tinggi individualisme, karena hidup berbagi selalu merugikan diri dan tidak pernah untung.

Kami putra putri Indonesia mengaku seks pra nikah tidak haram, terlalu pagi mengukur resiko, belum sah jika tidak dilakukan dan lebih cepat lebih nikmat.

Kami putra putri Indonesia mangaku narkoba adalah asuransi yang dapat menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Kami putra putri Indonesia tidak menjunjung tinggi nilai agama, karena dunia terasa sempit dan life is freedom.

Kami putra putri Indonesia mengaku bangga hidup tidak sesuai dengan kebenaran yang diajarkan orang tua, karena kebenaran itu seperti rantai.

Kami putra putri Indonesia mengaku tidak menjunjung peraturan dan hukum yang berlaku, karena hukum dan peraturan dibuat hanya untuk dilanggar.

Kami putra putri Indonesia mengaku menghancurkan gelas kemerdekaan daripada mengisinya dengan perjuangan mempertahankan kemerdekaan.

Komentar